Tombol Download
news
NEWS
YANG LUAR BIASA DARI MINYAK ZAITUN

ARTICLES

Nikotin

Awas Serangan Jantung

Diabetes Melitus

Waspadai Perut Anda !

Vitamin D

Tetap Prima di Pergantian Musim

Anda sedang hamil. Anda perlu DHA!

Khasiat Royal Jelly dan Madu!

Khasiat Minyak Zaitun

Tetap Cantik Selama Beraktivitas

Kalsium

Rambut Rontok


Lebih Sukses Dengan Perubahan

Apakah Anda Elang Yang Perkasa


Vitamin Untuk Diabetes


Forever Calcium


Peningkat Daya Tahan Tubuh Anak

Toksin & Kegemukan

World News! Hati-Hati dengan Money Game


PHOTO


Foto Job Fair

Foto Acara BOM

Foto Acara Malang

Foto Acara Cantik&Sehat di Atas Usia 50 Tahun

Foto Acara Ulang Tahun FLP

Foto Acara Natural Face Lift


REX LETTER




Link :
www.foreverliving.com



Memasukkan minyak zaitun ke dalam produk sekaliber Forever Arctic Sea Super Omege-3, tentu didasari atas penelitian yang bisa dipertanggungjawabkan. Sudah banyak penelitian yang secara umum menyatakan bahwa minyak zaitun memiliki beragam zat penting yang sangat diperlukan untuk kesehatan yang optimal dan sebagai pengobatan.

Beberapa diantaranya berkhasiat menurunkan kadar kolesterol dan sebagai penakluk kanker yang cukup andal. Sebetulnya apa sih rahasia kehebatan minyak zaitun? Pada dasarnya khasiatnya terletak pada asam lemak tunggal tidak jenuh yang dikandungnya. Jenis asam lemak ini memiliki satu ikatan rangkap (monounsaturated fatty acid atau MUFA), yang telah terbukti mampu menghindarkan terjadinya oksidasi pada dinding pembuluh arteri sebagai penyebab terjadinya kolesterol dan plak. Dalam penelitian lain disebutkan pula bahwa senyawa polifenol dalam minyak zaitun, termasuk oleuropein, mampu menghambat adhesi (bagian dari proses aterosklerosis atau proses mengeras dan tertutupnya pembuluh darah akibat plak lemak yang menyebabkan serangan jantung) sel-sel monosit di sepanjang pembuluh darah.

Sebuah penelitian yang dipublikasikan di jurnal Annuals of Ancology menyebutkan bahwa MUFA dalam minyak zaitun mampu mengurangi unsur yang mendukung mengganasnya sel tumor. Intinya, dari penelitian tersebut diketahui bahwa penggunaan minyak zaitun sangat efektif untuk melindungi kaum perempuan dari kanker payudara. Para ilmuwan juga menyarankan agar setiap hari kita mengkonsumsi sedikitnya 8,8 gram minyak zaitun sebagai langkah cerdas untuk mengurangi risiko terkena kanker hingga 73 persen.

Hasil penelitian lain menyebutkan bahwa minyak zaitun bermanfaat bagi penderita diabetes. Penderita diabetes yang mengkonsumsi minyak zaitun, kadar gula dan juga kesehatannya terkontrol dengan sangat baik dibanding mereka yang sekadar menjalani diet rendah lemak. Minyak zaitun juga menurunkan kadar trigliserida darah. Ini kabar gembira mengingat kadar trigliserida pada penderita diabetes cenderung meninggi, yang berkaitan langsung dengan terjadinya serangan jantung.

Sebuah penelitian dipublikasikan di Journal of epidemiology and Community Health menyebutkan bahwa mengkonsumsi minyak zaitun bisa melindungi usus dari serangan kanker. Ini bisa terjadi karena mengkonsumsi minyak zaitun menyebabkan meningkatnya diamine oxidase (DAO), yaitu enzim yang mengatur siklus hidup sel dalam pencernaan. DAO sangat penting bagi usus karena sel-sel yang hidup diusus akan terus menerus berganti, sehingga sel-sel abnormal pun bisa dikurangi.