Diabetes kini bukan hal asing lagi di telinga kita. Penyakit yang identik dengan kadar gula dan insulin tersebut dewasa ini kian banyak yang mengidapnya dan berpotensi sebagai pembunuh setelah jantung dan kanker.
Sebetulnya bukan diabetes itu sendiri yang berpotensi sebagai pembunuh melainkan komplikasinya. Beberapa penyakit serius yang diakibatkan oleh diabetes antara lain penyakit jantung koroner, stroke, saraf, kebutaan, gulial, kanker, Alzheimer, dan impotensi pada pria. Peningkatan glukosa yang abnormal tersebut disebabkan oleh diet yang kaya dengan karbohidrat dan gula halus seperti pasta, roti putih, muffin, dan makanan-makanan manis.
Cepat menjadi lelah, ngantuk sesudah makan siang, mudah tersinggung, sulit untuk berkonsentrasi, haus yang berlebihan dan sering buang air kecil, merupakan tanda seseorang telah mengidap diabetes. Sayangnya, hingga detik ini belum ada obat yang bisa menyembuhkannya. Mengatur pola makan (mengubah diet) dan berolah raga secara teratur merupakan cara paling efektif untuk dilakukan bagi para penderita diabetes. Beberapa vitamin berikut ini sangat baik untuk dimasukkan ke dalam program diet bagi para penderita diabetes supaya mereka terhindar dari komplikasi yang ditimbulkan.
VITAMIN C
Selain sebagai antioksidan, vitamin C sangat diperlukan untuk memperbaiki masuknya insulin ke dalam sel-sel tubuh, serta untuk memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Ekstra vitamin C tampak dapat mengoreksi resistensi insulin dan pembuluh-pembuluh darah yang tidak fleksibel yang berkaitan dengan diabetes. Demikian hasil penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari Jepang. Forever Absorbent-C merupakan produk vitamin C dengan kualitas terbaik, alami dan mudah diserap oleh tubuh, tidak menyebabkan iritasi pada lambung.
VITAMIN E
Vitamin E juga merupakan antioksidan yang memiliki kemampuan luar biasa. Bahkan, hasil sebuah penelitian menunjukkan bahwa vitamin E memiliki kemampuan mengurangi risiko penyakit jantung koroner, stroke, kanker dan Alzheimer. Seperti telah diketahui ke semua penyakit tersebut berkaitan erat dengan diabetes. Hal ini diperkuat oleh penelitian lain yang menunjukkan bahwa vitamin E dapat mengurangi kadar gula darah dan meningkatkan fungsi insulin. Tepat sekali kalau anda mengkonsumsi A-Beta-CarE setiap hari karena mengandung vitamin dengan kualitas terbaik dan alami.
CHROMIUM
Salah satu zat penting lainnya adalah Chromium. Forever Garcinia Plus mengandung zat ini. Forever Garcinia Plus juga sangat bermanfaat untuk menghindari diabetes. Sebuah penelitian yang melibatkan 180 orang dengan diabetes tipe 2 berhasil mengetahui bahwa 1.000 micro gram chromium picolinate setiap hari membuat kadar glukosa dan kadar insulin hampir mendekati normal. Itu terjadi setelah 4 bulan mengkonsumsinya tanpa disertai perubahan gaya hidup. Hasil yang lebih baik akan diperoleh jika dibarengi dengan perbaikan pola hidup. Karena itu mulailah hari anda dengan Forever Garcinia Plus.
GINSENG
Banyak orang berpikir khasita ginseng ternyata sebatas pada meningkatkan vitalitas tubuh. Dua studi yang dilakukan oleh Vladimir Vuksan, Ph.D. dari University of Toronto, menemukan adanya peran ginseng yang cukup efektif dalam penurunan kadar glukosa pada orang diabetik maupun non diabetik. Disebutkan dalam penelitian tersebut bahwa 3 gram akar ginseng utuh berkemampuan menurunkan kadar glukosa hingga 20%. Sedangkan terhadap 10 orang sehat, 3, 6 atau 9 gram ginseng yang dikonsumsi antara 40 menit sampai 2 jam sebelum konsumsi gula dalam dosis besar, terbukti mengurangi kadar glukosa hingga 26,29 dan 38%. Masih menurut Vuksan, ginseng berkemungkinan besar berkhasiat mencegah meningkatnya glukosa pada orang-orang dengan diabetes penuh. Cobalah Forever Gin-Chia, produk ginseng dengan kualitas terbaik dan alami.
Kalau bisa dikendalikan, mengapa harus membiarkannya sampai diabetes merenggut seluruh kehidupan anda?
|